Akibat Kelalaian Pemborong Sehingga Mengakibatkan Terjadi Kecelakaan

Kamis, 22 Agustus 2019, Agustus 22, 2019 WIB Last Updated 2019-08-22T01:13:53Z

Karawang, Online-datapublik.com.
Kecelakaan terjadi didepan kantor urusan agama (KUA ) kecamatan pakisjaya karawang, pada senin 19/08/2019. menimpa 2orang korban bernama Susana (14) Serta Fani (14) keduanya nya warga kampung puteran, desa telukjaya kecamatan pakisjaya karawang.

Kejadian bermula Korban yang mengedarai motor menabrak sebuah tumpukan pasir yang tidak diberi tanda apapun di lokasi tersebut sehingga korban mengalami luka serius dibagian wajahnya, sedangkan temannya Fani mengalami luka ringan dibagian kaki dan tangan, 2 gadis remaja ini dilarikan ke klinik terdekat.

Tumpukan pasir  dan  batu  tersebut di duga milik salah satu pemborong yang sedang memperbaiki jembatan.sehingga kelalaian pemborong tersebut mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Sementara keluarga korban saat di sambangi datapublik.com mengatakan bahwa keluarga minta untuk upaya kompensasi dari pemborong yang notebene di duga pemilik dari tumpukan batu dan pasir tersebut untuk bertanggungjawab atas musibah yang dialami oleh kedua korban.

" Gara-gara pasir dan batu belah berada posisi agak ketengah jalan anak-anak kami mengalami kecelakaan. kami orang tergolong tidak mampu membutuhkan biaya pengobatan dan penyembuhan kedua anak tersebut " tandasnya.
Sementara itu pemilik dari pekerjaan jembatan tersebut tidak bisa di konfirmasi karna tidak ada di tempat.

( Suryanto) 




Komentar

Tampilkan

Terkini