CV Cipta Sukses Membangun Sesuai Spesifikasi RAB

Minggu, 18 Agustus 2019, Agustus 18, 2019 WIB Last Updated 2019-08-18T12:41:24Z

Karawang, Online-datapublik.com.
Dalam sebuah pembangunan dipedesaan tentunya tidaklah mudah apalagi harus melewati berbagai persoalan grafis maupun sosial, segala strategis dalam rencana pelaksanaan harus mendahului syarat adminitrasi yang sesuai serta tepat sasaran untuk lolos uji tender,setelah lolosnya tender barulah memiliki peluang untuk mendapatkan proyek pembangunan.
Anwar di jumpai dikediamannya oleh datapublik.com di desa Pajaten, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang. ia selaku distributor bahan material untuk proyek pembangunan.

Anwar juga mengatakan bahwa kesiapan-kesiapan untuk membangun sebuah proyek perlu dengan adanya perhitungan yang matang karna perhitungan tersebut adalah pencapaian agar kita tidak merugi,mulai dari pembukuan Rencana Anggaran Belanja ( RAB) dari pemerintah daerah yang menunjuk, setelah itu baru Surat Perintah Kerja (SPK) kapan dimuainya pekerjaan proyek pembangunan dan berapa lama untuk pekerjaan pembangunan tersebut yang harus ditempuh. jelas nya.

Masih dikatakan Anwar " bahwa setiap pembangunan yang kami lakukan berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat dan masyarakat lah yang menilai merasakan hasil pembangunan, memang saya akui ada berita-berita / kritik yang memuat pekerjaan proyek pembangunan kami tidak sesuai atau buruk, namun saya kembalikan kepada masyarakat. Oleh karna nya mari bersama-sama mendukung, mengawasi setiap ada proyek pembangunan agar lebih baik lagi bila mana ada kesalahan atau pun kekurangan dari kami maka kami pun siap untuk perbaiki, kami sadar uang yang kami pakai untuk pembangunan adalah uang rakyat maka pekerjaan kami pun harus lebih baik demi masa depan masyarakat menuju peningkatan ekomoni," pungkasnya,

 (Suryanto).

Komentar

Tampilkan

Terkini