Danpos Pakisjaya Lakukan Apel Pagi Di Pantai Tanjung Pakis

Jumat, 16 Agustus 2019, Agustus 16, 2019 WIB Last Updated 2019-08-15T20:41:20Z


Karawang, Online-datapublik.com
Kegiatan evakuasi limbah minyak mentah pertamina yang sejauh ini masih banyak terhampar di sepanjang pesisir pantai Tanjungpakis Karawang, terus di lakukan penyisiran baik dari team relawan yang notabene para warga Nelayan sekitar, tak luput bantuan dari jajaran TNI ,SATPOL PP,BPBD LINMAS Team Kesehatan RSPP jakarta.  yang membantu evakuasi limbah pertamina tersebut. Hal itu terlihat pada kamis 15/08/2019.

kegiatan Apel pagi yang di lakukan tepat di posko keamanan dan pengaduan team kesehatan pertamina.
Di pimpin langsung oleh Komandan Pos (Danpos) kecamatan Pakisjaya SERMA AHMAD AHMAD IBROHIM.

Dalam sambutan Danpos mengatakan "sebagai relawan dalam melakukan penyisiran limbah harus selalu dalam keadaan sehat,selain memakai perlengkapan pakaian  yang sudah di sediakan pihak pertamina, harus menggunakan alat-alat Safety/ keamanan seperti sarung tangan ,masker, kaca mata,serta sepatu boot dan lain sebagainya."tegas Ahmad ibrohim.

Lanjut Ahmad ibrohim katakan "Menjaga keamanan bukan hanya di tingkat kemiliteran saja dalam membela NKRI yang selalu kita jaga bersama, menjaga kesehatan pada diri sendiri juga kita semua lebih utama dan penting, termasuk kita yang sedang bekerja melakukan evakuasi limbah itu harus benar-benar fit dan sehat, karena selalu menjaga kesehatan.

Segera laporkan pada posko keamanan dan kesehatan jika kita dalam bekerja menjadi team relawan evakuasi limbah mengalami kelainan pada tubuh,baik itu pusing atau pun mual karena pasilitas Medis team kesehatan Rumah Sakit Pusat Pertamina/RSPP jakarta  telah di siapkan oleh pihak Pertamina stanbay selama 1X24 jam setiap saat".Ujarnya

(Ahmad Sumadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini