Penemuan Mayat Tanpa identitas Gegerkan Warga Pesisir Pantai

Rabu, 14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-13T19:56:30Z

Karawang, Online-datapublik.com
Penemuan mayat tanpa identitas gegerkan warga dusun desa Sungai Tegal desa Sungaibuntu kecamatan Pedes, Senin (12/08'2019) pagi.
Diduga mayat tersebut hanyut ke tepi pantai Jalasena sehingga menghebohkan pengunjung wisata.
Menurut saksi mata di tempat kejadian, Asep, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan pantai dan warga sekitar pada pukul 06.30 pagi, namun hingga siang hari mayat tersebut belum dievakuasi oleh petugas
Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki, dengan ciri ciri menggunakan kaos hijau muda dan hanya menggunakan celana dalam.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sungaibuntu, Artim, mengungkapkan, mayat tanpa identitas di pinggir pantai Jalasena tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan pantai yang setiap hari stanby dan bersama warga.

"Mayat tidak ada indentitasnya dan saya kurang tau awalnya, namun tadi saya melihat mayat masih tergeletak di lokasi ditemukannya dan belum dievakuasi," ucapnya.pada datapublik.com

Pihak Kepolisian Sektor Pedes  mendapat laporan warga segera datang ke lokasi,  dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara sambil menunggu tim identifikasi Polres Karawang datang.

Kapolsek Pedes AKP Much Suyitna membenarkan telah ditemukannya mayat di tepi pantai Jalasena pagi ini, atas laporan masyarakat tentang adanya mayat berjenis kelamin laki-laki.

"Kami langsung datang dan mengamankan tepat kejadian, dan melaporkan serta meminta Tim Identifikasi Polres Karawang untuk datang ke TKP," ucapnya.

"Mayat dibawa ke RSUD untuk otopsi lebih lanjut, siapa korban dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan Tim identifikasi Polres Karawang," pungkasnya.

(gie)

Komentar

Tampilkan

Terkini