Peringatan HUT RI Ke 74 Di Kecamatan Cabang Bungin di Sambut Meriah

Senin, 19 Agustus 2019, Agustus 19, 2019 WIB Last Updated 2019-08-19T02:10:16Z

Bekasi, Online-datapublik.com.
Hari yang sangat cerah dalam kegiatan upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 Indonesia Merdeka, Dilapangan Telukambulu Desa Jayalaksana kecamatan cabang bungin kabupaten bekasi sebagai tempat berlangsungnya HUT RI ke 74, Serta diiringi pasukan paskibra dari SMA negeri Cabangbungin pada sabtu (17/08/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh camat, Danramil dan Kapolsek serta seluruh kepala desa sekecamatan cabang bungin.
Dalam sambutan nya camat cabang bungin Drs. Suwarto, MM. menyampaikan bahwa pentingnya HUT RI bahwa indonesia merdeka sudah 74 tahun tetapi belum merdeka kalau kita masih membeda-bedakan agama, suku, ras.

" Kita bisa merdeka bila saling toleransi umat beragama, suku, ras, pendidikan merupakan aspek senyawa bagi generasi muda penerus bangsa cita - cita yang luhur ".
" Apa lagi Bekasi adalah wilayah yang memiliki Pahlawan Nasional yaitu KH. Nur Ali sosok pejuang yang memiliki semangat strategis perang menumpas serta mengusir para penjajah Belanda dari tanah air Indonesia, maka dari itu mari kita bangun bangsa kita dengan pendidikan yang memiliki Sumber Daya Manusia yang handal kita tunjukan kepada dunia bahwa Indonesia lebih baik dan tak bisa diremehkan " ujar nya.

Drs. Suwarto, MM. juga menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Bapak Kapolsek Akp Agus Marwoto, terimakasih kepada Danramil 0509 Shodikin, terimakasih juga kepada para kepala desa, serta LSM.

(Suryanto) 
   

Komentar

Tampilkan

Terkini