Seni Budaya Lapas Karawang Di Tampilkan Dalam Acara Antar Sambut Pratama

Kamis, 29 Agustus 2019, Agustus 29, 2019 WIB Last Updated 2019-08-29T00:08:04Z

Karawang, Online-datapublik.com
Seni Degung dan Lengser Laskar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang mendapat apresiasi untuk mengisi acara antar sambut Pimpinan Tinggi Pratama Direktur Jenderal Pemasyarakatan  di Jakarta.

"Lingkung Seni Degung dan Lengser Laskar,  telah mendapat apresiasi dalam pentas seni dalam acara antar sambut Prtama di Jakarta, "kata Kalapas Klas II A Karawang,  Iskandar Irianto Basuki pada datapublik.com Rabu (28/8/2019).

Iskandar menerangkan Lingkung Seni Degung dan Lengser Laskar dalam  melaksanakan pentas dalam acara tersebut melibatkan warga binaan terdiri dari  11 wanita dan 16 pria sebagai bagian ikut serta memelihara budaya Parahiyangan dan mampu memberikan yang terbaik dalam acara tersebut.

"Seni budaya dwgung dan lengser laskar melibatkan 27 warga binaan, " terangnya.

Lanjut Islandar, satu kebanggan tersendiri  warga binaan di lapas Karawang mampu memberikan pembinaan dalam bidang seni budaya  khususnya budaya Parahiyangan hingga dipercaya tampil dalam acara tersebut .

"Ini meruakan kebanggaan tersendiri bagi jajaran lapas Karawang, "tandasnya.

Dia mengatakan ininmerupakan bukti banyaknya agenda serta program positif dan membangun di Lapas, sebagai wadah aktivitas dan kreativitas seni dengan segala keterbatasan yang ada.

 “Kegiatan ini dapat terselenggara tak lepas dari dukungan penuh seluruh pegawai  Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Karawang ”, jelas nya.

( Joen )

Komentar

Tampilkan

Terkini