Baksos Dan Santunan Anak Yatim Bersama Pengurus OI Bromocorah

Senin, 23 September 2019, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T05:27:49Z

Karawang, Online-datapublik.com
Kegiatan Baksos dan menyantuni anak yatim piatu dilaksanakan di halaman masjid Almuqodam dusun kerajan 1 desa TelukAmbulu kecamatan Batujaya Karawang pada minggu 22/9/2019.
Acara tersebut di hadiri oleh para pengurus OI Bromocorah yang terdiri dari berbagai kota diantaranya dari bandung,tangerang,bogor serta dari tasikmalaya.

Kegiatan baksos tersebut di adakan oleh pengurus Bromocorah batujaya yang bertepatan kepengurusan nya mulai terbentuk pada hari itu.

Ahmad Fikri selaku ketua Bromocorah kecamatan batujaya mengatakan " Kami sangat berterima kasih kepada para pengurus OI Bromocorah batujaya yang telah banyak membantu sehingga kegiatan baksos ini berjalan dengan sukses, Juga tak lupa ucapan terimakasih kepada teman teman Bromocorah yang datang dari luar kota karawang " ucapnya.
Masih dikatakan Fikri " Kami juga berharap kepada para pemuda desa teluk ambulu untuk terus berperan serta dalam kegiatan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat khusus nya masyarakat desa telukambulu " Harapnya.

Fikri juga menjelaskan kalau kegiatan baksos ini dilaksanakan dengan mengunakan dana kas Bromocorah yang di kumpulkan sejak satu tahun lalu.

Sementara Kades teluk ambulu Ahmad samsuri mengatakan " kami sangat mendukung dalam kegiatan yang positif ini di wilayah desa telukambulu,selagi acara nya bersipat positif insyaallah kami selaku pemerintah desa selalu mendukung " ujarnya.

(Edi Junaedi)

Komentar

Tampilkan

Terkini