DPRD Kota Gimcheon Korea Selatan Berkunjung Ke Subang

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-09-26T14:07:43Z

Subang, Online-datapublik.com
Sebanyak 17 orang anggota Parlemen   Gimcheon Korea Selatan, berkunjung ke DPRD Subang Jawa Barat Indonesia, Senin (23/9/2019).

Rombongan anggota DPRD Gimcheon  Korea Selatan dipimpin oleh  Baek Sung, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda, dan Wakil Ketua DPRD Hj. Elita Budiarti, serta para anggota  dewan Subang.

Menurut Ketua rombongan DPRD Gimcheon Korea Selatan Baek Sung kepada wartawan mengatakan, kunjungan ke DPRD Kabupaten Subang Jawa Barat Indonesia untuk  menidaklanjuti kerja sama yang telah dibangun oleh Walikota Gimcheon Korea Selatan, pada tahun 2017 silam, terkait pembangunan pabrik pakan di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang.
“Selain menindaklanjuti kerjasa tersebut, kami juga akan melakukan kunjungan wisata ke Curug yang di Kabupaten Subang.
Kami rombongan anggota dewan Gimcheon Korea Selatan, berada di Kabupaten Subang, selama tiga hari dan menginap di Hotel Sari Ater Subang berikut menikmati air panas Sari Ater Subang”, ujar Baek Sung.

Sementara itu Ketua DPRD Subang Narca Sukanda S. Sos, dampingi oleh Wakil Ketua HJ. Elita  menjelaskan, dengan kedatang 17 orang anggota dewan Gimcheon Korea Selatan ke Kabupaten Subang dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Wali Kota Gimcheon Korea Selatan.
“ Kita telah melakukan kerjasama dengan Walikota Gimcheon Korea Selatan pada tahun 2017, semasa Bupati Subangnya ibu Hj.Imas Aryumningsih, terkait pabrik pakan ternak di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang.

Kami sebagai Dewan Subang, sangat merespon kunjungan kerja para dewan  Gimcheon Korea Selatan  dan kami para Dewan Subang nanti akan membalas kujungan itu ke Gimcheon Korea Selatan, “ kata Narca Sukanda.

(Abdulah)



Komentar

Tampilkan

Terkini