Komarudin Leddeng Kunjungi Rumah Reot Bapak Tamin

Rabu, 18 September 2019, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T02:24:16Z

Karawang, Online-datapublik.com
Mempunyai rumah bagus atau layak huni adalah impian semua orang. Seperti juga harapan bapak Tamin warga Rt 01 Rw 019 kampung tegal tanjung kelurahan karangpawitan kecamatan karawang barat, kabupaten karawang ini.
Harapan keluarga dengan adanya program pemerintah pusat melalui kementrian dan dinas terkait, keluarga ini berharap bisa mendapat bantuan renovasi rumah nya.

Hal tersebut menggugah hati nurani anggota DPRD kabupaten karawang. komarudin Leddeng anggota dewan dari partai gerindra yang beberapa waktu lalu dilantik langsung datang mengunjungi rumah bapak tamin melihat dari dekat kondisi rumah bapa tamin yang sudah reot dan menyatu dengan kandang kambing pada selasa (17/09/2019).
Hasil penyelusuran datapublik.com rumah ini belum pernah ada bantuan untuk renovasi ataupun bedah rumah sampai saat ini meskipun beberapa kali sempat di data dan di poto oleh instansi terkait.

Sementara itu Kaemin Komarudin yang biasa  disapa leddeng mengatakan " Saya sangat prihatin melihat rumah yang sudah reot dan kehidupan bapa Tamin yang sangat tidak layak,  ternyata masih banyak masyarakat yang kehidupannya seperti ini, hal ini akan segera kita sampaikan kepada Pemerintah dan dinas terkait melalui Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman (DPRKP) agar memperhatikan dan mendata untuk mendapatkan bantuan. Kita akan berupaya sehingga bapak Tamin diusulkan menjadi keluarga harapan, agar nantinya mendapat kehidupan yang lebih layak lagi,” ucap Leddeng.

Sementara bapak Tamin saat dikunjungi anggota DPRD karawang mengatakan sangat berterima kasih dan terharu, karena baru kali ini ada anggota dewan yang mengunjungi nya.

(Joen) 

Komentar

Tampilkan

Terkini