Kapolda Jabar Lakukan Kunker Ke Polres Subang

Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T14:55:05Z

Subang, Online-datapublik.com
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa menjadi anggota polisi harus berupaya menjalankan tugas dengan maksimal sebagai tanda bahwa kita bersyukur. Karena menurutnya, menjadi anggota polisi itu suatu kehormatan dan amanat yang besar.
“Tidak semua orang diberikan kesempatan menjadi anggota polisi. Banyak di luar sana yang berharap menjadi polisi. Kita sekarang telah mendapatkan kehormatan itu,” ujarnya dalam sambutan Kunjungan Kerja ke Mapolres Subang, Rabu (18/9/2019).

Kapolda yang mulai menjabat Bulan April 2019 ini, melanjutkan supaya para anggota polisi untuk berbahagia apapun yang telah Tuhan berikan. “Anggota Subang harus bahagia karena kita yang menciptakan jangan pernah membandingkan dengan tetangga. Karena berbeda. Syukuri apapun yang diperoleh. Termasuk keluarga terutama istri adalah karunia terindah yang harus disyukuri. Karena dia adalah pendamping hidup kita,” ujar Kapolda yang mengaku baru pertama kali ke Subang ini.

Dalam sambutan yang disampaikan dengan santai, Kapolda yang didampingi Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni meminta supaya para anggota menjaga komunikasi dengan keluarga ditengah melaksanakan tugas. Menyampaikan supaya dengan keluarga saling berkomunikasi ditengah tugas.

Mengenai rejeki yang diberikan Tuhan apapun tetap disyukuri dengan sebaik-baiknya karena itu sesuai dengan kapasitasnya. “Tetap bersyukur yang Tuhan berikan. Karena hanya Dia yang lebih mengetahui kemampuan kita dalam menerima rejeki tersebut,” katanya lagi.
Pada kesempatan tersebut meresmikan Gedung Command Centre Polres Subang. Kata Kapolda dengan adanya Gedung ini semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Kemudian disampaikan Penghargaan kepada Bripda Frisca Meidinda sebagai juara III Kejuaraan Nasional Kapolri Cup sebagai anggota Teladan.
Acara dihadiri oleh Danlanud Suryadharma, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Komandan Kodim 0605, Kolonel Edi Maryono dan para PJU jajaran Polres Subang.

(Abdulah)


Komentar

Tampilkan

Terkini