Kepsek SMPN 2 Satap Batujaya Klarifikasi Adanya Pemberitaan Miring

Minggu, 29 September 2019, September 29, 2019 WIB Last Updated 2019-09-29T07:38:47Z

Karawang, Online-datapublik.com
Kateni selaku kepala sekolah SMPN 2 Satap batujaya,memberikan jawaban perihal ramainya pemberitaan terkait pembangunan rehabilitasi tiga ruang kelas yang terindikasi  terkesan kurang ketransparansiannya.

Hal itu di sampaikannya kepada datapublik.com minggu 29/9/2019, Melalui sambungan telpon selulernya.
Kateni yang menjabat sebagai kepala sekolah tersebut mengatakan " Kami selaku panitia pelaksana dalam pembangunan bersama satuan pendidikan(P2S) swakelola dalam penyiapan dokumen atau gambar kerja semuanya kita laksanakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan selalu tetap mengacu sesuai kepada speksipikasi yang ada " ucapnya.

Sambung Kepsek " Pelaksanaan bangunan pun tak ada yang di kurang -kurangi,apa lagi di rubah. Kendatipun jika ada yang perlu di ganti, ya sudah pasti akan kami ganti. kemudian jika ada yang masih layak di pakai tentunya hanya sebatas di perbaiki saja. contohnya seperti tembok atau dinding,karena terlihat masih bagus kemudian kita percantik dengan menggunakan warna cat yang menarik perpaduan dengan atap dan lantai yang semuanya telah di perbaharui /rehabilitasi permanen secara total." tuturnya.

Sambung kateni " Mengenai papan RAB betul kami taruh di perpustakaan,itu pun hanya beberapa hari saja,karena pada saat itu tembok yang di tempel papan RAB tersebut akan kami lakukan pengecatan.Kemudian mengenai sisa kayu matrial  lama yang pada saat itu kami angkut memakai mobil fickup, sengaja kami simpan di tempat tertentu berharap di tempatkan di tempat yang aman dan jangan sampai tercecer kemana - mana.Dan nantinya setelah selesai semua pekerjaan. Akan di komunikasikan kepada pihak komite juga rekan panitia pembangunan,dari sisa matrial bangunan yang lama kita peruntukannya untuk apa saja.agar nantinya bisa bermanfaat." Jelas kateni.

(Ahmad Sumadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini