Ketua LSM KOREK Angkat Bicara Terkait Pendangkalan Muara Bungin

Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T01:56:13Z

Karawang. Online-datapublik.com
Surat permohonan kepala desa tanjung pakis yang di layangkan kepada Bupati karawang pada tanggal 30/8/2019.
Terkait pendangkalan Muara Bungin Desa Tanjungpakis kecamatan pakisjaya kabupaten Karawang.Sampai saat ini belum juga ada titik terang.

Hal itu di katakan,Suhanta Perdana selaku ketua DPC komunitas Rakyat Ekonomi kecil (KOREK) kabupaten Karawang Kepada datapublik.com pada Senin 9/9/2019.
"Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati karawang seharusnya cepat tanggap dalam merespon pengaduan maupun permohonan dari masyarakat dan jangan sampai kami katakan tergolong lamban " tegas nya.

Masih di katakan nya "Muara Bungin adalah sebuah perkampungan di ujung utara pesisir karawang yang sebagian besar warganya/penduduknya menjadi Nelayan dan setiap harinya bekerja mencari rejekinya di laut "Tutur Suhanta.
"Selama ini kemana saja Dinas kelautan dan Perikanan?..Apakah kerja mereka harus menunggu Disposisi saja,selanjutnya tidak pernah berbuat dengan sistem "jemput bola".
Padahal warga Nelayan Muara Bungin sudah menjerit dengan pendangkalan  Muara yang terbilang cukup parah juga fatal.
Sementara  LSM Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil(KOREK) berencana bersama Warga Nelayan Dusun Bungin Tanjungpakis Akan segera melakukan Aksi Demo ke Pemda.

(Ahmad Sumadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini