Musrembangdes Tanjung Mekar Tetap Berlangsung Walau Tanpa Kades nya

Kamis, 26 September 2019, September 26, 2019 WIB Last Updated 2019-09-25T23:26:29Z

Karawang, Online-datapublik.com
Devi fahri maulana,selaku sekretaris desa Tanjungmekar kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang. Membuka acara sekaligus menyampaikan hasil Musyawa
rah dusun (MUSDUS) dari hasil sebelumnya terdiri dari empat dusun yang ada. pada Rabu 25/9/2019.

Muhidin SE selaku kasi pemerintahan saat menyampaikan sambutannya mengatakan

"rapat musyawarah  musrenbangdes merupakan rapat yang sudah memasuki ke arah skala prioritas
dan bukan lagi melakukan perdebatan untuk mengajukan usulan-usulan secara dasar antar dusun.yang pernah di lakukan pada rapat-rapat sebelumnya."ucapnya.

Sambung muhidin  " Musrenbangdes adalah hajatnya lembaga perpemberdayaan masyarakat (LPM)desa.
Kajian serta orientasinya tinggal di pagukan dan sudah masuk pada RPJMdes dan RAPBdes selanjutnya untuk bisa di laksanakan pada Program perencanaan pembangunan pada tahun 2020."ujarnya.

Sementara Devi fajar mengatakan
" Hasil musrenbangdes tanjungmekar dari tahun ke tahun tetap pada usulan fisik insfratruktur semua. sejauh ini tingkat pembangunan insfratruktur salah satu contoh jalan lingkungan dusun Bungin karena tingkat kerusakannya terlihat cukup berat,terpaksa kita lakukan pembangunan ulang kembali. yang padahal insfratruktur di desa kami bukan hanya ke hal jalan saja. Seperti mengenai pemasangan turap masih kita lakukan yang manfaatnya adalah guna kelancaran kebutuhan air petani kita dan pembangunan posyandu itu pun tetap kita canangkan."pungkasnya.

(Ahmad Sumadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini