UPK DAPM Mitra Makmur Sejahtera Pakis jaya Berbenah Sambut Acara PATEN

Sabtu, 14 September 2019, September 14, 2019 WIB Last Updated 2019-09-13T23:55:46Z

Karawang, Online-datapublik.com
Gebyar Pelayanan Administrasi Publik terpadu (PATEN) di kecamatan Pakisjaya.
Yang di jadwalkan serta di agendakan pada hari Rabu 18/9/2019.
Unit Pengelolaan Keuangan (UPK) Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Mitra Makmur Sejahtera Pakisjaya sudah berbenah diri mempersiapkan berbagai rangkaian acara yang akan di gelar berbarengan dengan acara Gebyar PATEN nantinya. Hal itu terlihat pada Kamis 12/9/2019.

Dana ganda sasmita selaku ketua UPK-DAPM Mitra makmur sejahtera Pakisjaya. memberikan keterangan terkait persiapan yang sedang di Susun di Aula kantornya.
Menurut ketua UPK Dengan adanya Gebyar Paten yang akan di laksanakan di Kecamatan Pakisjaya pada Rabu Esok,18/9/2019.
UPK DAPM Mitra Makmur Sejahtera Pakisjaya pun Nantinya turut serta meramaikan Acara yang akan di gelar sendiri di Halaman kantor UPk.
Persiapan serta penyusunan gelaran Acara akan di mulai pada pukul 8.00 wib.Pagi.

" Susunan rangkaian Acara tersebut  terdiri dari Santunan Yatim dan Dhuafa.ceramah Agama dan lain sebagainya,dan ada nilai surplus untuk yatim.setiap yatim akan kita berikan dua ekor kambing berharap bisa mereka pelihara nantinya."tutur Dana ganda sasmita.
Masih dikatakan "Selain itu kita dari UPK DAPM Mitra Makmur Sejahtera sudah melakukan khitanan Massal, Kami berharap Bupati Karawang teh cellicha Nurachadiana. turut hadir menyaksikan kegiatan-kegiatan yang sudah kami persiapakan sekaligus memberikan Motivasi.

(Ahmad Sumadi)

Komentar

Tampilkan

Terkini