71 Anggota Baru PWI Akan Di Kukuhkan November Mendatang

Sabtu, 12 Oktober 2019, Oktober 12, 2019 WIB Last Updated 2019-10-12T01:08:27Z
Bogor, Online-datapublik.com
Bertempat di Sekretariat PWI, Jl. Bersih No.1 Cibinong, Pengurus PWI Kabupaten Bogor, menggelar pertemuan membahas pelaksanaan pengukuhan anggota baru yang rencananya akan digelar pertengahan November mendatang.

Pantauan di lokasi, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP ditemani Dewan Pembina, Pengurus, dan Anggota Muda PWI Kabupaten Bogor yang baru bergabung, membahas hal-hal teknis yang perlu segera dipersiapkan.

“Ada 71 anggota baru PWI Kabupaten Bogor berstatus Anggota Muda, akan dikukuhkan keanggotaannya oleh Pengurus PWI Jawa Barat,” kata Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagiyo, kepada datapublik.com, Jumat (11/10/2019).

Acara pengukuhan, kata Subagiyo, akan ditandai dengan penyerahan Kartu Anggota dan Sertifikat kepada masing-masing Wartawan yang telah mengikuti Orientasi Organisasi PWI pada Agustus lalu dan dinyatakan memenuhi syarat menjadi Anggota Muda.

“Disamping itu akan ada juga pengarahan-pengarahan dari Pengurus Jabar. Jadi saya harapkan untuk seluruh Wartawan yang telah dinyatakan lolos bergabung agar hadir menyukseskan, mengenai tanggalnya akan diinformasikan kemudian”, tambah Subagiyo.

Sekretaris Panitia, A. Indrawan Heryadi dalam tanggapannya mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Keluarga Besar PWI Kabupaten kepada seluruh Wartawan yang telah lolos KLW.

“Untuk selanjutnya mari bersama-sama membesarkan organisasi PWI Kabupaten Bogor dengan menjadi Wartawan yang professional dan berintegritas,” paparnya

(Edi Murti) .
Komentar

Tampilkan

Terkini