Kades Tanjung Pakis Hadir Dalam Acara Peresmian Monumen Tugu Keselamatan Lion Air JT 610

Sabtu, 26 Oktober 2019, Oktober 26, 2019 WIB Last Updated 2019-10-26T02:35:28Z
Karawang, Online-datapublik.com
Satu tahun telah berlalu musibah tragedi jatuhnya pesawat lion air jt'610 rute jakarta -pangkal pinang,di perairan tanjung karawang pada bulan oktober 2018.

Dalam rangka mengenang akan musibah tragedi jatuhnya pesawat lion air jt' 610,di perairan tanjung karawang,desa tanjungpakis kecamatan pakisjaya kabupaten karawang.
Desa tanjung pakis adalah desa yang berada di pesisir utara karawang yang sangat dekat dengan lokasi  tragedi jatuhnya pesawat lion air jt' 610 tersebut.

Sehingga pemilik perusahaan penerbangan lion air pun pada jumat 25/10/2019
secara resmi  membuat dan membangun monumen tugu keselamatan.

Acara tersebut di hadiri serta di resmikan secara langsung oleh kepala desa tanjungpakis, karyo.turut hadir meresmikan. irlan suarlan S.STP.MSi.selaku camat pakisjaya,BPD,Aparatur Pemdes tanjungpakis. beserta staf jajaran muspika pakisjaya.

Setelah pemotongan tumpeng nasi kuning kemudian di lanjutkan dengan pemasangan sekaligus melakukan peletakan batu pertama.

Pembangunan monumen tugu keselamatan itu sendiri nantinya akan berbentuk seperti tugu dan di tambah bangunan  seperti aula yang bisa di bermanfaat untuk kepentingan siapa saja, yang datang ke pantai wisata tanjungpakis dengan tujuan kesosialan masyarakat umum tentunya, hal itu di katakan karyo kepada datapublik.com
Seusai meresmikan.

Karyo mengatakan "Dengan di bangunnya monumen tugu keselamatan dalam mengenang tragedi jatuhnya pesawat lion air jt'610 di tanjung karawang.
Kami selaku kepala desa tanjungpakis sangat lah mengafresiasi dan berterima kasih sekali kepada pihak perusahaan penerbangan lion air."ucapnya.

Sambung nya " setelah berdiri bangunan monumen tugu keselamatan itu sendiri bukan cuma terhenti dan terbentuk adanya bangunannya saja.akan tetapi
amanat yang telah di berikan atas bangunan monumen tugu serta
Pasilitas yang ada tentunya akan kami rawat dan jaga,secara berkesinambungan
bersama warga, Dengan harapan kedepannya antara pemerintah desa serta warga desa tanjungpakis juga pihak perusahaan penerbangan lion air itu sendiri.berharap tetap terus berinteraksi dan berkomunikasi secara baik dalam membantu serta memberikan kontribusi ke hal yang bernilai positif untuk kegiatan-kegiatan kesosialan di kalangan masyarakat pesisir desa tanjungpakis pada umumnya. "pungkasnya.

(A.Sumadi)
Komentar

Tampilkan

Terkini