Pemberian Santunan Dari Group BSB Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Senin, 28 Oktober 2019, Oktober 28, 2019 WIB Last Updated 2019-10-27T17:35:46Z
Karawang, Online-datapublik.com
Yang kesekian kalinya sejumlah anak muda yang tergabung dalam Berita Sekitar Batujaya (BSB) dan Gerakan Peduli Sosial (GPS) mengajak seluruh lapisan masyarakat yang telah mampu, untuk bisa menyisihkan sebagian hartanya demi senyum ceria para yatim piatu maupun kaum jompo.

Kegiatan pemberian donasi kepada warga Kampung Rawaindah RT 05/01, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, dilakukan oleh admin BSB dan GPS.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada semua donatur BSB dan komunitas GPS yang telah menjadi donatur tetap dalam setiap kegiatan yang kami lakukan,” ucap Edi Junaedi, admin BSB, pada datapublik.com, pada minggu (27/10/2019).

Sementara itu Ketua GPS Vicki mengatakan, dirinya sangat mendukung aksi BSB tersebut, dan memberikan apresiasi atas kegiatan sosial yang sangat mulia ini.
“Insya Allah bernilai sosial sekaligus ibadah. Harapan saya, kedepannya semakin banyak orang yang mendukung kegiatan BSB, selaku menjembatani anak yatim dan kaum dhuafa. Untuk para pengurus BSB, tetap bersemangat dalam menebar kebaikan, mari kita sama-sama mempedulikan lingkungan sekitar kita," Harapnya.

Sementara itu, Novita (15), salah seorang anak yatim, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika mendapatkan santunan yang diberikan oleh BSB.
“Saya terharu dan bahagia. Saya juga ucapkan terima kasih kepada BSB yang sudah memberikan semua santunan ini,” ujarnya.

 ( Edi Junaedi )

Komentar

Tampilkan

Terkini