SMAN 5 Kota Bogor Adakan Pemilihan Ketua OSIS

Jumat, 25 Oktober 2019, Oktober 25, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T14:24:22Z
Bogor, Online-datapublik.com
Tiga siswa SMAN 5 Kota Bogor yakni Fathi Muhammad dari Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), M.Raffi Fauzi  dari Jurusan IPA dan Alika  Dewanti dari Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial, bersaing ketat dalam memperebutkan kursi sebagai Ketua OSIS di SMAN 5 Kota Bogor pada Rabu (23/10/2019).
Imam, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan kepada wartawan menjelaskan jika ketiga kandidat tersebut adalah sosok yang tepat untuk mengisi posisi sebagai Ketua OSIS di SMAN 5  ini.
"Saya rasa ketiganya memiliki kemampuan dalam hal memimpin nantinya, mereka sudah sukses dalam bidang akademik, sehingga tidak ada salahnya mereka mendalami organisasi, Harapan saya mereka bisa terus menyambungkan antara kegiatan berorganisasi dan tiidak melupakan kewajibannya di dalam belajar," papar Imam.

Masih menurut Imam, jika dalam Pemilihan Ketua OSIS di SMANLI juga melibatkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor yang memberikan arahan dan petunjuk bagaimana tata cara dan prosedur dalam memilih secara tepat dan akurat.
"Seluruh guru dan siswa kami libatkan untuk memilih, hal ini bertujuan agar proses demokrasi di sekolah kami benar-benar berjalan dengan sempurna. Apalagi di usia anak- anak ini kan.mereka baru menjadi para pemilih pemula, sehingga saat ini adalah saat yang paling tepat untuk menentukan pilihannya sebagai sarana untuk.belajar berdenokrasi, saya berpesan , siapapun yang nantinya terpih menjadi Ketua OSIS di SMAN 5 Kota Bogor, semoga bisa komitmen dengan janji- janjinya dan bisa menjadi tauladan dalam tingkah laku sehari- harinya bagi para siswa yang lain,"harap Imam.

( Edi ).

Komentar

Tampilkan

Terkini