Terduga Teroris Berhasil Digerebek Tim Densus 88 Anti Teror

Kamis, 17 Oktober 2019, Oktober 17, 2019 WIB Last Updated 2019-10-17T13:22:09Z
Bekasi, Online-datapublik.com
Lagi dan lagi tim Densus 88 Anti Teror menggeledah rumah terduga teroris di Wilayah Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Hari Rabu 17 Oktober 2019 kurang Lebih Pukul 21.30 wib,Dalam penggeledahannya tim densus 88 berhasil menyita dua pemantik bom dan sejumlah buku jihad.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan mengatakan Pada Awak Media Bahwa penggerebekan dilakukan di Jl Papan Mas. Penggerebekan terkait penangkapan terduga teroris Tambun ini merupakan pengembangan dari penangkapan terduga teroris di Lampung.

“Tadi Tim Densus 88 Telah Melakukan  penggeledahan, seluruh ruangan sudah dilakukan pengecekan oleh Densus dan jibom, ditemukan dua switching, kemudian ada bubuk-bubuk flash powder, termasuk ditemukan buku kaitannya dengan jihad,” ujar AKBP Luthfie di lokasi, Jalan Raya Papan Mas, RT 07 RW 04, Kelurahan Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Satu orang terduga teroris yang ditangkap di Tambun menurut Luthfie sudah di amanakan ke markas Densus 88.

“Untuk tersangka sedang dilakukan interogasi dan akan dibawa ke markas Densus, sedangkan dua orang adiknya yang hasil pendalaman tidak ada kaitannya, mungkin akan kita pulangkan,” terang Luthfie.

( Irfan )
Komentar

Tampilkan

Terkini