Kodim 0604 Karawang Bersama Polres Tingkatkan Sinergitas Melalui Event Olahraga

Senin, 23 Desember 2019, Desember 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-23T01:10:10Z

Karawang, Online-datapublik.com
Dengan mempererat tali silaturahmi dan Komunikasi yang baik antar Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) bersama masyarakat langsung agar terciptanya suasana yang harmonis serta terjalinnya hubungan yang baik antara sesama.

Hal tersebut dibuktikannya oleh Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang yang di dampingi oleh bupati dengan bersama-sama bersinergi menggelar event olahraga bersama masyarakat karawang, khususnya dengan para pecinta olahraga sepeda pada minggu,(22/12/2019) bertempat di halaman Makodim 0604/karawang.

Dengan diperingatinya Hari Juang TNI AD dan Hari Ibu 22 Desember 2019 dan Sosialisasi Ops lilin lodaya 2019 Dandim 0604/karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo  beserta Kapolres karawang AKBP Arif Rachman Arifin serta Bupati karawang dr. Cellica Nurachdiana memimpin pembukaan olahraga sepeda santai.
"Gowes Bareng" bersama kodim 0604/karawang,Polres karawang,Pemkab karawang beserta masyarakat karawang yang di gelar pada pukul 08.⁰⁰ Wib menjadi event besar yang diadakan oleh 3 (tiga) unsur Forkopimda kabupaten karawang

Event olahraga sepeda yang baru pertama kali nya di laksanakan di 2 (dua) tempat instansi vertikal yang berbeda di karawang.

Event tersebut di mulai dari halaman Makodim 0604/karawang dan berakhir di Mapolres Karawang.

Bahkan event ini menjadi suatu kegiatan yang di respon tinggi oleh seluruh masyarakat karawang khususnya bagi pecinta olahraga sepeda.

Dandim 0604/karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo menjelaskan tentang pentingnya suatu komunikasi langsung serta menjalin silaturahmi demi terciptanya suatu daerah yang aman dan kondusif.
"Event ini moment baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, yang lebih terpenting adalah untuk menjalin silaturahmi seorang pimpinan dengan anggota dan masyarakatnya" jelas Letkol Inf Medi.

( Ludi/IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini