Komisioner Panwascam Jayakerta Melakukan Audensi Dengan Camat

Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T14:37:46Z
Poto Bersama Anggota Panwascam dengan Camat

Karawang, Online-datapublik.com
Tiga Komisioner Panwascam Jayakerta menemui Camat Jayakerta Budiman achmad S.Sos. M.A.P, dalam rangka audensi dan koordinasi jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil bupati Karawang tahun 2020.

Kedatangan para Komisioner itu disambut hangat oleh Camat.Mereka memperkenalkan diri dan  menyampaikan tugasnya masing-masing.

Ke-Tiga Komisioner tersebut adalah 1.Abdul Haris selaku Ketua dari Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP). 2. Beni Mulyawan selaku anggota dari Divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL). 3. Deden Alfiansyah selaku anggota dari Divisi Sumber Daya Manusia ( SDM).

Dalam kesempatan tersebut Camat mengucapkan selamat atas terpilihnya putera-putera terbaik Kecamatan Jayakerta menjadi Komisioner Panwascam dalam Pilbup 2020 mendatang.

Dirinya berharap semoga para komisioner ini dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai yang di amanahkan dalam undang-undang Pilkada.

" Saya yakin bapak-bapak komisioner ini dapat mengemban tugasnya dengan baik." Ujarnya,kepada datapublik.com,Selasa (31/12/2019).

Sementara Abdul Haris selaku Ketua Panwascam menuturkan terkait kedatangan dirinya beserta jajaran komisioner ke kantor kecamatan Jayakerta.

" Kedatangan kami menghadap pak camat, tiada lain hanya beraudensi serta koordinasi terkait unsur sekretariat dari kalangan PNS di kecamatan jayakerta saja." Tuturnya.

 ( Red )
Komentar

Tampilkan

Terkini