LSM KOMPAK Meresmikan Kantor Baru Dengan Membagikan Santunan Kepada Yatim Dan Jompo

Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T01:20:33Z
Poto pada saat acara Syukuran Kantor baru

Karawang, Online-datapublik.com
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, DPP LSM Kompak menggelar santunan anak yatim sekaligus tasykuran,di kantor DPP LSM Kompak yang baru Jln Bharata,Ruko sentraland Blok KB 1 no1.Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Ketua umum DPP LSM Kompak, Ahmad Mukron mengatakan kegiatan santunan anak yatim ini rutin dilakukan setiap bulannya, sekaligus sebagai syukuran di kantor LSM Kompak yang baru dan jajaran yang tetap solid. 

"Intinya kita syukuran, mudahan-mudahan dengan kita syukuran, kita semua selamat. Selamat buat semua jajaran, selamat buat semua pengurus-pengurus," ucapnya kepada wartawan,pada kamis (19/12/2019).
    Ketua Umum LSM KOMPAK.A,Mukron

Dikatakannya, melalui syukuran ini juga dirinya berharap LSM Kompak bisa tetap menjalankan fungsinya sebagai sosial control, dan juga jangan sampai keluar dari koridor-koridor LSM. 

"Melalui kegiatan ini yang dihadiri dari seluruh jajaran dan para pengurus-pengurus, bisa lebih lagi menjalin tali silaturahmi antar anggota," ujarnya. 

Lanjut Mukron, jajaran anggota LSM Kompak tetap solid dan tetap berada dalam satu Komando dan satu instruksi dari ketua umum. 

"Mudah-mudahan Kompak semakin berjaya, semakin terjalin  tali silaturahmi antar anggota," pungkasnya.

 ( yogie/IWO )
Komentar

Tampilkan

Terkini