Panwascam Cibuaya Siap Mengawasi Gerakan Blackcampaign

Rabu, 01 Januari 2020, Januari 01, 2020 WIB Last Updated 2020-01-01T04:05:14Z
     Poto Anggota Panwascam Cibuaya

Karawang, Online-datapublik.com
Ketua Panwascam Cibuaya Abdul Otong siap meracik strategi  dalam pengawasan  dan penindakan dugaan pelanggaran pada setiap  tahapan pada pemilihan Bupati Karawang tahun 2020.

Pernyataannya itu disampaikan selepas dirinya dan rekan komisioner panwascam, beraudiensi dengan camat cibuaya Arisandi.S.STP.

" Tugas kami ini kelihatannya mudah,tapi tidak gampang juga." Ucapnya,ketika dijumpai dan kantor kecamatan pagi tadi kepada datapublik.com pada Selasa (31/12/2019). 

Para komisioner panwascam cibuaya pada Pilbup 2020 adalah 1. Abdul Otong sebagai Ketua dari Divisi HPP. 2. Aam Hambali,anggota, dari Divisi PHL. 3. Enda, anggota Divisi SDM.

Otong janji, akan maksimalkan tenaga dan pikirannya bersama rekan komisioner dan jajarannya.Dimana konsep strateginya adalah Sinergitas kerja,transfaransi dan integritas. 

Sisi lainnya,memberikan pendidikan politik terhadap elemen masyarakat.Seperti mensosialisasikan pengawasan pada setiap tahapan pilkada dan cara menyampaikan temuan dan laporan jika terdapat dugaan pelanggarannya.

" Pengawasan yang baik bukan dari banyaknya penindakan, tapi upaya pencegahannya." Pungkasnya.

( Red )
Komentar

Tampilkan

Terkini