Paslon ENAK Resmikan Posko Pemenangan, Dengan Memberikan Santunan Kepada Yatim Dan Jompo

Jumat, 27 Desember 2019, Desember 27, 2019 WIB Last Updated 2019-12-26T22:29:50Z

Karawang, Online-datapublik.com
Bakal calon Bupati dan Wakil bupati karawang Endang Amd - Asep Agustian SH.MH  meresmikan posko pemenangan dan santunan bersama anak yatim piatu dan jompo.

Acara santunan sekaligus peresmian sekretariat posko pemenangan paslon yang hendak maju di pilkada 2020, melalui jalur independen,mengundang anak-anak yatim piatu dan jompo dari warga terdekat.

Bertempat di kediaman bakal calon wakil bupati Asep agustian SH.MH, dusun anjun, karawang wetan, pada rabu (25/12/2019).

Nampak senyum kebahagiaan terlihat dari wajah para penerima santunan tersebut
Dalam sesi wawancara dengan para awak media bakal calon dari paslon Endang - Asep agustian yang maju di jalur independen ini menyampaikan tekadnnya untuk mengikuti dalam kontestasi Pilkada 2020 dengan visi misi yang akan menjadikan kabupaten karawang cemerlang di segala bidang.

"Misi kita menjadikan kabupaten karawang cemerlang dalam berbagai bidang", ucap Endang bakal calon bupati yang sekarang masih menjabat lurah ini.

Lewat penuturannya, Endang, balon yang terlahir dari keluarga sederhana ini akan menyerahkan berkas pendaftarannya pada bulan pebruari 2020.

Diakuinya,  sampai saat ini dukungan yg di peroleh untuk lolos di jalur independen sudah mencapai 65% untuk memenuhi persyaratan dari KPU.
"Alhamdulillah sampai saat ini kami mengantongi 65% dukungan sebagai persyaratan KPU untuk lolos sebagai calon dari independen" kata Endang.

( Ludi/IWO )
Komentar

Tampilkan

Terkini