Prosesi Misa Natal Di Gereja HKBP Karawang, Berlangsung Hikmat

Rabu, 25 Desember 2019, Desember 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-25T02:25:44Z

Karawang, Online-datapublik.com
Ibadah Misa Malam Natal di gereja HKBP Resinda Karawang, selasa (24/12/2019) dihadiri tidak kurang 2000 (dua ribu) jemaat dan nampak berjalan khidmat.

Prosesi ibadah yang dimulai sejak pukul 16.⁰⁰ wib tersebut dihadiri oleh sejumlah jemaat yang ada di karawang.

Prosesi Misa di gereja HKBP Resinda Karawang di pimpin oleh Pdt. S Manulang dengan mengangkat tema " Penggenapan Janji ALLAH "

Pesan pada prosesi ibadah malam misa natal Pdt. S Manulang menyampaikan " kami seluruh jemaat yang hadir pada malam ini akan terus menebar kebaikan dan yang terpenting kami akan slalu menjaga kerukunan umat beragama serta ikut serta bersama Pemkab karawang dalam mengisi pembangunan," kata Pdt. S Manulang.

Dalam pantauan datapublik.com, jemaat yang hadir telah memenuhi area  halaman dalam maupun luar gereja. Suasana khidmat pun nampak terasa selama ibadah misa natal tersebut.
Namun ditengah-tengah  jemaat ibadah misa natal di gereja HKBP Resinda karawang nampak hadir Wakil Bupati karawang Ahmad zamaksari atau biasa di sapa 'kang jimmy'

Kang jimmy hadir sebagai perwakilan dari pemkab karawang yang di undang oleh panitia pelaksanaan perayaan misa natal

" saya mewakili pemerintah kabupaten karna itu semua umat harus dibuat nyaman, dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI - POLRI yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan misa natal ini ", ucap kang jimmy

Dalam kesempatannya kang jimmy beserta dari jajaran keamanan akan terus menjaga keamanan dan kenyaman bagi jemaat yang sedang merayakan misa natal di kabupaten karawang

"Kami berpesan kepada jemaat HKBP untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi lebih bermanfaat bagi lingkungan, masyarakat dan kabupaten karawang tercinta ini", tutup jimmy.

( Ludi/IWO )
Komentar

Tampilkan

Terkini