Rapat Koordinasi Tingkat Rukun Warga (RW) Sekecamatan Pakisjaya

Selasa, 31 Desember 2019, Desember 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T02:07:04Z
Poto pada saat rapat Koordinasi bersama para RW

Karawang, Online-datapublik.com
Bertempat di aula kantor kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang.
Para ketua Rukun Warga (RW)
Sekecamatan Pakisjaya dari 8 desa
Mengadakan rapat koordinasi
Sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi yang di gelar pada Senin 30/12/2019.

Rapat yang di pimpin langsung Oleh kepala seksi pemerintahan (Kasipem) H.Muhidin,SE kepada datapublik.com mengatakan "Forum/rapat yang kami lakukan pada saat ini adalah, memberikan arahan sekaligus motivasi kinerja Kepada para RW dari masing-masing desa nya agar selalu bekerja secara berkesinambungan terus,dalam menjaga kerukunan di jajaran internal desanya masing-masing.
baik kepada kepala dusun(Kadus) kepada ketua Rukun tetangga (RT). Terlebih kepada pimpinan orang nomor satu di desa yaitu kepala desa(Kades)."tegasnya.
Poto seluruh RW sekecamatan Pakisjaya

Sambung H.Muhidin,SE Paparkan "Sejauh ini para RW di kecamatan Pakisjaya belum adanya keterikatan Struktural yang legal.
 baik dari tingkat desa sampai kabupaten sekalipun, Melalui Forum rapat koordinasi ini lah,kita bentuk  Sekaligus kita lakukan
Kesepakatan secara bersama.
Bahwasanya RW di kecamatan Pakisjaya kini sudah memiliki struktural dan kepengurusan yang baik,mulai dari desa,kecamatan, sampai Kabupaten.
Sudah ada dan telah di bentuk,baik itu ketua, wakil ketua ,sekretaris ,bendahara dan para anggota dari bagian bidang-bidang nya."terangnya.

Masih dikatakan H.Muhidin "Harapan nya dengan di adakan pembentukan forum koordinator para RW sekecamatan Pakisjaya ini,kinerja para RW itu sendiri semakin solid dalam bekerja serta lebih cerdas lagi, untuk menyelesaikan suatu permasalahan.jika memang itu terjadi.
terkait urusan pemerintahan yang terjadi di internal desanya.
Mulai dari yang besar sampai yang kecil sekalipun, bisa terselesaikan secara baik.
Dan jangan sampai berlarut-larut
Hanya karena tidak adanya komunikasi serta informasi yang baik dari atasan sampai bawahan."pungkasnya.

(A.Sumadi/IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini