Rencana Pembuatan Kandang Ayam Di Tentang Oleh Sejumlah Warga

Rabu, 18 Desember 2019, Desember 18, 2019 WIB Last Updated 2019-12-18T01:14:03Z

Karawang, Online-datapublik.com
Rencana akan di buat nya peternakan ayam Broiler yang  berlokasi di Dusun Karang Mulya Rt.10/03 Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang mendapat penolakan sejumlah warga, Selasa (17/12/19) malam.

Edi junaedi selaku warga desa segar jaya sangat menolak adanya rencana pembuatan kandang ayam di wilayah nya.tentunya dengan alasan bahwa akan menganggu kesehatan warga dengan adanya bau kotoran ayam tersebut.

" kami tidak sepakat atau tidak setuju Karna kandang ayam tersebut membawa dampak buruk bagi kesehatan warga setempat apalagi dengan bau kotoran ayam yang nantinya akan  selalu dicium warga," tegasnya.
Masih dikatakan Edi " saya atas nama warga/masyarakat desa segarjaya mohon di tutup atau dialihkan kelokasi hutan jauh dari rumah warga, saat ini warga dengan tokoh masyarakat sudah melakukan musyawarah untuk melakukan penolakan." Ucap Edi kepada datapublik.com

Sambung Edi " Pihak perusahaan tidak ada sosialisasi yang jelas.bahkan izin nya pun tidak hanya dari dinas terkait, melainkan harus dari masyarakat yang di dahulukan ” tegasnya.
Sampai berita ini di buat pihak perusahaan peternakan masih sulit di temui .

( Sumadi/Ed/IWO )
Komentar

Tampilkan

Terkini