Seluruh Pengurus DPC dan PAC Karawang, Menjengkuk Putri Dari Pendiri Pejuang Siliwangi

Senin, 30 Desember 2019, Desember 30, 2019 WIB Last Updated 2019-12-30T02:59:33Z
     Poto bersama Anggota PS Karawang

Karawang, Online-datapublik.com
Abdul Rohim, Sekertaris jendral (Sekjen ) Pejuang Siliwangi.(PS) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Karawang.
Serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan sekabupaten Karawang pada Minggu 29/12/2019.
Turut serta menjenguk ke kediaman
Pendiri Pejuang Siliwangi Yang saat ini sedang menderita sakit.
Edeh L Sudiredja putri dari Raden Ama purwadireja.
Di katakan Abdul Rohim kepada datapublik.com “Maksud dan tujuan berkumpulnya para pengurus di seluruh kabupaten Karawang selain menyambangi ke kediaman putri Raden Ama purwadireja tersebut.
Sekaligus kita sesama pengurus bisa saling mempererat tali silaturahim antara Anggota dan pengurus serta guru besar (PS)."terangnya.

Masih menurut Abdul Rohim, Sebagai pengurus yang tetap solid dan cinta akan persatuan dari para pejuang Sekaligus pendiri bahkan penerus Pejuang Siliwangi(PS) yang silih asah silih asih dan silih asuh itu.

Kami mendo’akan dengan penuh keikhlasan dan  penuh harapan kepada sang kholik Allah SWT, semoga ibu edeh L Puradiredja guru kita semua cepat sembuh dan bisa kembali mendampingi serta dapat kembali memberikan support kepada kita semua dalam mengurus organisasi PS agar tetap kokoh dalam persatuannya."tegasnya.

Di tambahkan Abdul Rohim "Sebagai pengurus baik DPC maupun PAC di kabupaten Karawang ini kita wajib menjunjung sifat Asah, asih dan asuh,saling sayang menyayangi satu sama yang lain tidak memandang atasan maupun bawahan.
Laksana tubuh ini ketika ada yang terasa sakit dari salah satu badan ini
Maka akan terasa sakit kesemuanya.
Seperti prinsip hidup dalam organisasi
Serta Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah tangga (AD/ART) Pejuang Siliwangi.(PS) yang kita banggakan juga menjadi pedoman kita."ungkapnya.

Sementara Ucapan terimakasih pun di katakan ibu Edeh L Puradiredja kepada semua rombongan yang datang baik ketua DPC maupun PAC beserta anggotanya Yang sudah menyempatkan diri serta waktunya untuk berkunjung ke kediamannya dan mendoakan dirinya akan kesembuhan nya.
Sekaligus memberikan pesan kepada semua pengurus PS.
agar selalu kompak dalam berorganisasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama khususnya di bidang sosial dan berlomba lomba mencari kebaikan bukan mencari kejelekan,   harus saling merangkul sesama tanpa melihat golongan manapun."pungkasnya.

( Nata Wijaya/IWO )
Komentar

Tampilkan

Terkini