CKM City 2 Hunian Yang Sangat Cocok Untuk Generasi Milenial

Jumat, 10 Januari 2020, Januari 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T00:48:11Z

Karawang, Online-datapublik.com
Banyak riset menyebutkan harga rumah yang terus naik bisa tak terkejar oleh banyak anak muda, atau yang akrab disapa generasi milenial. Jangankan beli rumah atau apartemen di pusat kota yang dekat dengan pusat aktivitas, hunian di pinggiran kota sekalipun mungkin juga tak terbeli.
Prediksi bahwa generasi milenial akan kesulitan memiliki rumah memang cukup beralasan. Apalagi mereka juga punya standar tersendiri dalam urusan fasilitas penunjang seperti yang membuat mereka merasa nyaman, aman dan produktif.
CKM City 2, terbaru dari Citra Kebun Mas hadir memberikan solusi. Hunian ini untuk memenuhi standar kebutuhan generasi milenial dengan memberikan fasilitas yang cukup lengkap seperti sekolah Al-Azhar, Waterpark, Puskesmas, Masjid, dan fasilitas lainnya.
Apalagi momen akhir tahun seperti saat ini, tentunya anda ingin memiliki hunian yang mempunyai akses ke jalan tol agar cepat sampai ke destinasi liburan anda. CKM City 2 bisa menjadi pilihan yang tepat karena aksesnya menuju Tol Karawang Timur dan Jalan Pantura pun dapat dicapai dengan beberapa menit saja.

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Marketing Gallery Perumahan Citra Kebun Mas Blok J17 No.2, kelurahan, Bengle, Kec. Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371. Anda juga bisa menghubungi layanan telepon melalui nomor 0857-1920-5337.

( Red )
Komentar

Tampilkan

Terkini