DPC Pejuang Siliwangi (PS) Membentuk Satuan Tugas (SATGAS) 2020

Senin, 06 Januari 2020, Januari 06, 2020 WIB Last Updated 2020-01-06T01:25:45Z
Poto Bersama anggota satgas DPC PS Karawang

Karawang, Online-datapublik.com
Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Karawang, adalah Pembentukan Satgas di Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia tahun 2020.
Kegiatan tersebut dilaksanakan kantor DPC Pejuang Siliwangi (PS) di kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada hari Sabtu (04/01/2020 ).


Kegiatan Pembentukan Satgas Pejuang Siliwangi ini diikuti oleh seluruh ketua PAC dan para anggotanya, serta para pengurus DPC Karawang dan para petinggi PS dan para sepuh PS,  adapun Susunan Acara dalam Kegiatan Pembentukan Satgas yaitu ; 1.Pembukaan
2.Penyampaian Materi dari Narasumber,
3.pengajian tawasulan malam minggu yg akan di adakan setiap dua Minggu sekali rutin,.
4.Sesi Tanya Jawab,
5.Penutup Materi yang disampaikan oleh Narasumber.

Abdul Rahim selaku Sekjen DPC PS karawang mengatakan " Satgas secara umum harus bekerja sama dalam team, tidak mementingkan pribadi. dalam Pembentukan Satgas agar bisa menentukan orang-orang yang berkompeten dalam bidang tersebut,dan diharapkan lebih jelas,masing-masing satgas membuat kegiatan sepanjang masa jabatan " ujarnya. 

Masih dikatakan Sekjen " Jumlah Satgas yang di bentuk mencapai 100 orang, dan di harapkan ada keamanan/perlindungan serta diberikan rekomendasi agar kegiatan di lapangan dapat berjalan dengan baik, untuk Rencana Kegiatan sepenuhnya diserahkan kepada Satgas yang sudah terbentuk dan berkoordinasi dengan pihak terkait yang ada di lingkungan setempat "  ujarnya.

( Nata )
Komentar

Tampilkan

Terkini