Kades Kertamukti Tinjau Kesejumlah Titik Rawan Banjir

Jumat, 03 Januari 2020, Januari 03, 2020 WIB Last Updated 2020-01-03T05:54:14Z
Poto Kades Sunarjo SH bersama masyarakat meninjau lokasi yang rawan banjir

Bekasi, Online-datapublik.com
Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung, Sunarjo SH.yang didampingi Bimaspol  beserta jajaran meninjau langsung kesejumlah titik yang yang dianggap rawan banjir (2/1/2020).

Menurut Sunarjo, walaupun didesa kertamukti tidak pernah mengalami banjir, namun kita tetap harus mengatisipasi dan waspada mengingat awal tahun ini curah hujan cukup tinggi,"terangnya kepada awak media.

Kita beserta jajaran tetap turun langsung ke wilayah yang dianggap rawan banjir  di area perumahan- perumahan  yang notabene berdekatan dengan kali CBL,"terangnya.

Lanjut dia kita sekaligus mengecek saluran-saluran air disekitaran perumahan, juga kita cek  water pond(mesin pompa) dan menghimbau warga untuk ikut sadar lingkungan bersih, diantaranya membersihkan saluran air dan jangan buang sampah sembarangan, yang akan berdampak terjadinya banjir.

Diketahui Kades Sunarjo SH menijau ke lima  perumahan yaitu, Perumahan Grand Kertamukti, Galaxy, Taman Rahmani,Kampung Islami Toyibah dan Perumahan Suryaland.
Dan hasilnya Allhamdulillah untuk desa kertamukti sampai saat ini aman.
Walaupun tidak terindikasi banjir tapi tetap dilakukan peninjauan untuk antisipasi dan memberikan rasa aman kepada warga desa kertamukti.

( Irpan )
Komentar

Tampilkan

Terkini