Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat Batujaya dan Pakisjaya

Senin, 13 Januari 2020, Januari 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-13T10:24:10Z

Photo, jabat  tangan serta serah terima Camat Batujaya dan Pakisjaya.


Karawang, Online-datapublik.com
Serah terima jabatan (Sertijab) antara Camat Batujaya yang baru, Irlan Suarlan S.sTp.MSI dengan Camat yang lama, Rohmana Setiansyah. digelar di aula kantor Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.
Camat Batujaya yang baru, Irlan Suarlan .
S sTp.MSI. mengatakan akan menjalankan tugas Camat sebaik baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Karawang serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi.
"Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Batujaya sesuai arahan dari Bupati Karawang," Ujar Irlan, yang sebelumnya menjabat Camat Pakisjaya, kepada datapublik.com seusai acara sertijab pada Senin (13/1/2020).

Photo, para tamu undangan ketika berdoa.

Sementara, Camat Batujaya yang lama, Rohmana Setiansyah dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa Serta masyarakat Batujaya.
Selama dirinya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat.


Photo, Camat Rohmana Setiansyah.
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Batujaya yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kepada Camat yang baru, saya ucapkan selamat menjalankan tugas,"ucap Rohmana, yang sekarang menjabat Camat Purwasari."pungkasnya.
(A.Sumadi/IWO)
Komentar

Tampilkan

Terkini