Antusias Warga Dalam Menerima Pembagian Daging Qurban Di Tengah Pendemi Covid-19

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T11:56:36Z

Karawang, Online-datapublik.com
Pengurus Masjid Jamie Nurul Haq, melaksanakan pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah pada Jum'at (31/7). Pemotongan hewan kurban tetap digelar meskipun walupun dalam keadaan Pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Masjid Jamie Nurul Haq, yang beralamat Dusun Segaran RT.08.02 Desa Segaran Kecamatan Batujaya, sebanyak 3 ekor sapi 24 ekor dari warga sekitar dan setiap tahun di lakukan.

Penyaluran daging kurban akan di saluran warga sekitar deket masjid,
Warga bergotong royong membersihkan dan mengemas daging kurban.

Menurut ketua panitia pelaksana Kurban Masjid Nurul Haq, Arif Mengatakan "Alhamdulillah kami dengan Parajamaah tahun ini Bisa penyembelihan Hewan kurban Sebanyak 3 Ekor sapi dan 24 Ekor Kambing yang nantinya akan di bagi kepada masarakat dan Jamaah Masjid Jamie Nurul Haq, yang mana nantinya akan menerima perkepala keluarga sebanyak 1kg sampai 2 kg," Kata Arif kepada awak media, Jum'at (41/8/2020).

Lanjut Arif diapun berharap, semoga tahun depan  penyembelihan hewan kurban bisa bertambah lagi, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan Rezekinya untuk berkurban yang di salurkan ke masjid Jamie Nurul Haq." Ujarnya.

(Wasim)
Komentar

Tampilkan

Terkini