Bangunan Rumah Seorang Wartawan Nyaris Ludes Dilalap Sijago Merah

Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T19:18:13Z

Karawang, Online-datapublik.com
Diduga akibat charger (Casan HP) tidak di cabut, Rumah Ahmad Khoirudin (33) seorang wartawan media online yang beralamat di desa Gepolkarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, nyaris terbakar, pada rabu (29/7/2020).

Menurut Ahmad Khoirudin, Awalnya saya di kasih kabar oleh istri saya,yang mana saya belum pulang dari tempat kerja, kata nya rumah kebakaran. Mendengar informasi tersebut Kemudian saya tancap gas bergegas menuju pulang.
Sesampai di rumah saya kaget melihat sumber api di meja langsung membesar di kamar depan. Ujar Ahmad Khoirudin.

Sambung Ahmad "Istri saat keluar kamar tengah kaget melihat api membesar di dalam kamar,kemudian langsung minta tolong ke tetangga, Kejadian tersebut Hari ini Rabu tanggal 29 juli 2020 sekitar pukul 18.30 Wib. Alhamdulillah api bisa padam, di bantu oleh tetangga untuk memadamkannya". Jelas Istri Ahmad kepada wartawan. 

Masih dikatakan Ahmad, saat saya lihat ternyata sumber api akibat kabel charger handphone (HP) yang saya tidak di cabut, kabel menempel ke taplak meja terbuat dari bahan plastik, kemungkin kabel charger hp tidak di cabut mengakibatkan panas. "Dalam kejadian ini saya merasa shock, kerugian salon radio dan meja kebakar."  Ucapnya

Ahmad khoirudin yang juga tercatat sebagai wartawan di datapublik.com, Menghimbau kepada semua yang baca berita ini, 'agar tetap waspada dan hati-hati, ketika sudah ngecas  hp penuh charger agar di cabut, bisa saja menimbulkan panas, ini terbukti kejadian pada diri saya sendiri." harap Ahmad. 

( Edi )
Komentar

Tampilkan

Terkini