Ipda H. Sunaryo Kini Menjabat Sebagai Kapolsek Pakisjaya

Selasa, 14 Juli 2020, Juli 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T11:02:52Z

Karawang, Online-datapublik.com
Rapat minggon Keliling Kecamatan Pakisjaya yang bertempat di aula kantor Desa Tanjungpakis kabupaten Karawang. pada Selasa (14/07/2020).

Rangkaian acara rapat minggon Keliling Kecamatan Pakisjaya tersebut sekaligus di isi dengan acara lepas sambut Kapolsek Pakisjaya yang baru dengan yang lama.

Turut hadir jajaran MUSPIKA Pakisjaya. Drs. H Syarif Hidayatullah MM. Sekcam Pakisjaya. Matpakar SE
Kasi Trantib Pakisjaya. PELDA Ahmad Ibrohim. Danposramil Pakisjaya. Dr. Nurheli kurniadi MM. Kepala Puskesmas Pakisjaya. Drs. H. Sudirja MPd selaku korwil Cambidik Pakisjaya. dan para KADES se - Kecamatan Pakisjaya.

Sementara itu IPDA Jaya Arianto SH.
Selaku mantan Kapolsek Pakisjaya
dalam sambutannya mengatakan.
"ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder instansi pemerintah kecamatan Pakisjaya. yang selama kami bertugas sudah ber sinergi dalam hal membantu pengamanan di wilayah hukum Polsek pakisjaya.

Kendati rotasi maupun pemutasian jabatan, mengenai hubungan kami selalu welcome mengenai komunikasi. penuh harap kepada seluruh kalangan agar tetap berjalan secara baik dan harmonis untuk selamanya."ucapnya.

IPDA. Jaya Arianto SH. tambahkan. "ucapan mohon maaf secara pribadi maupun kedinasan, jika selama bertugas menjadi Kapolsek Pakisjaya banyak kesalahan maupun ke hilapan. Sebagai manusia biasa mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selama hampir lima bulan lebih kami menjadi Kapolsek Pakisjaya banyak sekali ber interaksi kepada warga masyarakat yang ada di kecamatan Pakisjaya khusus nya di delapan Desa yang ada. hubungan kami kepada seluruh jajaran berjalan secara baik dan lancar.

Dengan ke pemimpinan IPDA H. Sunaryo. sebagai Kapolsek yang baru
di Pakisjaya dan yang menggantikan
posisi kami saat ini. semoga dapat lebih bersinergi dari berbagai unsur kalangan manapun baik unsur Muspika
maupun masyarakat Desa di kecamatan Pakisjaya."harapnya.
Hal senada diungkapkan IPDA H. SUNARYO. selaku Kapolsek Pakisjaya
yang baru saja bertugas di wilayah hukum Polsek pakisjaya. dalam sambutannya mengatakan. 

" Menjabat sebagai Kapolsek di Pakisjaya semoga semua kalangan dapat menerima kami dengan kerjasama yang baik, terlebih dalam hal keamanan di wilayah hukum kecamatan Pakisjaya.

Hal adaptasi dengan lingkungan kami rasa sudah hapal, dan mungkin sudah banyak yang mengenal tentang siapa dan latar belakang kami selama ini.
yang kebetulan kami memiliki keluarga besar di daerah Kecamatan Batujaya. 

Kerjasama antara unsur Muspika Pakisjaya sudah pasti sangat kami harapkan, begitupun jajaran Pemdes se Kecamatan Pakisjaya agar selalu menjaga kerukunan dan keamanan secara bersama.

Tidak terlalu banyak yang kami sampaikan, hanya sebatas salam perkenalan. sejauh ini dari hasil laporan sementara. keamanan di wilayah kecamatan Pakisjaya secara aman dan kondusif."terangnya.

(A.Sumadi/jimmy).
Komentar

Tampilkan

Terkini