Mayat Laki Laki Misterius Ditemukan Mengambang Di Tarum Timur Binong

Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T17:01:17Z
Foto : Kerumunan warga sekitar di tempat kejadian Kp.Betok, Desa Karangwangi sedang melihat, sesosok mayat yang mengambang di saluran irigasi Tarum Timur, Binong.

Subang, Online-datapublik.com
Warga di seputaran Kmp.Betok,Desa Karangwangi, Kec.Binong kab.Subang, Prov.Jawa Barat, digegerkan   dengan adanya penemuan mayat laki-laki misterius yang mulai membusuk di pinggiran saluran irigasi tarum timur, Minggu pekan lalu.

Saat awak media bertandang di tempat kejadian mendapati informasi, bila jasad laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ade Suryana yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Suryana ketika berbincang – bincang dengan awak media, mengaku terperanjat ketika melihat mayat misterius itu dalam posisi terlentang tanpa mengenakan baju.
“ Ketika itu saya sedang melintas di jalan inspeksi Tarum Timur, persisnya di kmp. Betok  tanpa disengaja melihat di pinggiran saluran irigasi itu ada sesosok mayat mengambang yang sudah dalam keadaan membusuk. Jadi kaget juga”. Ujarnya.

Polisi yang menerima laporan adanya penemuan mayat,  langsung datang ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) langsung melakukan evakuasi terhadap jasad yang tak dikenal itu.

Dari hasil olah di TKP, diketemukan pada jasad korban terdapat  dua lubang mirip bekas tusukan benda tajam.
“Dari hasil pemeriksaan tubuh korban di saat dievakuasi di TKP terdapat luka tusuk di bagian dada dan perut,” ujar Kapolsek Binong AKP Kasidi.
Pihak kepolisian lalu membawa laki-laki  tanpa identitas itu ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan otopsi.
“Jasad kita bawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk di otopsi guna mengetahui penyebab pastinya  kematian pria tanpa identitas tersebut” katanya. 

(Abdulah)


Komentar

Tampilkan

Terkini