Perguruan Mathlaul Anwar Segaran Mengadakan Tatap Muka Dengan Orangtua Siswa

Rabu, 22 Juli 2020, Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T22:17:30Z

Karawang, Online-datapublik.com
Dalam rangka meningkatkan kembali semangat dan kwalitas mutu pendidikan anak di tahun ajaran 2020/2021 maka komite sekolah dan kepala sekolah tentunya harus terus berupaya menggali potensi untuk kepentingan kemajuan pendidikan itu sendiri.
Walaupun di masa covid 19 ini pun tidak mengendorkan semangat bagi stikholder perguruan Mathlaul Anwar segaran untuk terus berupaya membentuk karakter siswanya yang bermutu dan berahlaq mulia.

Tuti Alawiyah S.Ag  M.Si  KEPALA PERGURUAN MATHLA'UL ANWAR segaran mengatakan " kami mengumpulkan orang tua siswa Mts , Dan SMK ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan membicarakan kepentingan pendidikan siswa ".ucapnya

Sambung nya  "Ada tiga hal yang di bicarakan antara lain tentang kesepakatan seragam siswa yang  biayanya nanti akan di  sampaikan selanjutnya, dan tentang sodaqoh untuk  berbaikan mobiler belajar siswa seperti  perbaikan kursi yang rusak Rp 100.000 ,dan Untuk SMK 150.000,- persiswa. Juga penyampaian cara  proses belajar secara tatap muka dengan kesepakatan bersama orang tua siswa  dan tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan". ungkapnya kepada Media datapublik.com seusai menyampaikan materi pertemuan dengan orang tua siswa. 


Al-hamdulilah di tahun ajaran  2020 ini Mts malhla'ul anwar segaran bisa mampu meberima siswa baru mencapai 180 orang siswa. 
Dan tentunya kami harus terus berupaya meningkatkan pasilitas sarana dan prasarana yang lebih memadai. Pungkasnya.

Sementara H. Ali Rohadi Spd.i ketua komite Mts Mathla'ul Anwar segaran berharap mudah-mudahan dengan dari hasil musyawarah  orang tua siswa ini hasilnya bisa terealisasi dan menjadi amal kebajikan bersama. Harapnya.

Salah seorang warga selaku orang tua siswa yang tidak mau di sebutkan namanya mengaku setuju apapun hasil musyawarah komite sekolah itu demi kemajuan anak-anak kami.
Dan itu tidak nemberatkan siswa. 
Mudah'mudahan terlaksana.jelasnya.

( Edi junaedi ).

Komentar

Tampilkan

Terkini