Saat Berlibur Seorang Bocah Asal Bekasi Diduga Terbawa Arus Gelombang Laut

Jumat, 31 Juli 2020, Juli 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T11:03:13Z

Karawang, Online-datapublik.com
Kembali pantai wisata tanjung pakis menjadi perhatian publik di sebabkan karna Seorang bocah laki-laki bernama Kurnia Deni P (7 ) dikabarkan hilang saat berwisata ke Pantai Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Jumat (31/7/2020).
Diduga bocah tersebut terbawa arus laut saat sedang bermain di bibir pantai. Hingga berita ini dibuat petugas gabungan masih berada di lokasi pantai untuk mencari korban.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun datapublik. com, korban berlibur ke pantai bersama keluarganya. Namun diduga korban tersebut lepas dari pengawasan kedua orang tuanya.

Hal tersebut di benarkan oleh anggota polsek pakis jaya dan mengatakan, Hingga malam ini,  anggota polsek bersama petugas BPBD kabupaten Karawang, masih dalam proses pencarian di darat terlebih dahulu, jelas salah satu Anggota Polsek Pakisjaya

"Yang beredar bahwa di media sosial baru dugaan tenggelam, seperti dulu pernah ada kejadian hilang anak, ternyata terbawa rombongan lain." Kata Anggota Polsek Pakisjaya saat di hubungi via telepon, Jum'at (31/7/2020).

Sementara itu Korban diketahui warga di salah satu perumahan yang ada di Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Seorang petugas dari tim SAR , Basri membenarkan kejadian ini “Betul. seorang anak belum di ketahui keberadaban nya. sampai sore orangtua nya masih mencari anak nya " Ucap Basri.
Masih dikatakanya " kami sampai saat ini masih mencari keberaan bocah tersebut, apakah benar benar tenggelam terbawa arus, atau juga sudah pulang ikut bersama rombongan " jelasnya.

( red )

Komentar

Tampilkan

Terkini