Warga Sedari Mengelar Syukuran Atas Rampung nya Pembuatan Jembatan Penghubung

Senin, 13 Juli 2020, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T07:29:03Z
Warga Sedari Gelar Syukuran
Foto Masyarakat sedari saat menggelar syukuran
Karawang, Online-datapublik.com
Warga Dusun Karangsari - Tirtasari, Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, mengucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil 3 dari partai 
PDI Perjuangan, Hj. Rosmilah, A.Md atas terlaksananya pembangunan jembatan beton penghubung antar dusun Karangsari dan Tirtasari Desa Sedari dari dana Aspirasi anggota Dewan Dapil 3 tersebut. (Minggu, 12/7/2020)

Antusias warga khususnya Warga Dusun Karangsari atas terlaksananya pembangunan jembatan beton tersebut terlihat dengan di adakannya syukuran diatas Jembatan beton tersebut, warga sangat berterimakasih atas tersalurkannya aspirasi warga yang selama ini mendambakan pembangunan jembatan yang roboh oleh kloni Eceng Gondok pada 6 Januari 2020 yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Bapak Misnan kepala dusun Karangsari Desa Sedari Kecamatan Cibuaya.

“Saya mewakili warga lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada 
Ibu Hj. Rosmilah, A.Md 
anggota DPRD Kabupaten Karawang
Fraksi PDI Perjuangan yang selama ini sudah merealisasikan peningkatan sarana Jembatan yang roboh oleh kloni Eceng Gondok pada bulan Januari, yang memang kami harapkan ini, dan kami pun menyambut pembangunan jembatan beton ini dengan mengadakan syukuran di atas jembatan dan Alhamdulillah ibu berkenan hadir” ujarnya
Foto Anggota dewan dari partai PDIP Hj Rosmilah A. Md saat bersama warga desa sedari dalam acara syukuran

Anggota DPRD Kabupaten Karawang 
Hj Rosmilah, A.Md yang terkenal dengan slogannya di "Hay Guys" di sosial media itu pun tak hanya membangun jembatan penghubung antar dua dusun tersebut, pelebaran jalan di Dusun Telarsari Desa Sedari juga rampung dikerjakan oleh dana aspirasinya.


Sementara Karyudi selaku Sekdes di didesa tersebut menjelaskan. 
"Bukan jembatan penghubung antara dusun Karangsari dan Tirtasari saja yang dibangun oleh dana aspirasi.
Namun telah banyak memberikan aspirasi pembangunan di desa kami, diantaranya pelebaran jalan di dusun telarsari depan wisata mangrove dan masih banyak yang lainnya yang dibangun oleh dana aspirasinya" ujar nya

Hal senada juga  dikatakan Acim Suheri, dengan rampungnya jembatan penghubung antara dua dusun tersebut, dapat bermanfaat untuk kelancaran mobilitas perekonomian masyarakat dan anak sekolah.

"Saya berterima kasih kepada 
ibu Dewan Rosmilah, A.Md yang sangat memperhatikan masyarakat atas pembangunan jembatan beton tersebut, untuk memperlancar perekonomian dan mempermudah perjalanan anak sekolah untuk menyebrangi sungai dan tidak menggunakan perahu eretan darurat yang operasional nya kadang tersendat jika arus pasang dan surutnya kencang karena dapat membahayakan" tutur Acim Suheri warga dusun Karangsari.

Kendati demikian, Masyarakat belum bisa menggunakan Jembatan beton tersebut untuk menyebrang dengan kendaraannya karena belum adanya finishing dan peresmian serta serah terima dinas terkait.

(Goem) 
Komentar

Tampilkan

Terkini