Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kembali Cair Untuk Dibagikan Kepada Penerima

Jumat, 14 Agustus 2020, Agustus 14, 2020 WIB Last Updated 2020-08-14T15:18:27Z

Karawang, Online-datapublik.com
Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk Bulan ketiga ini kembali cair, disalurkan pada penerima.

Hal itulah yang juga dibagikan pemerintah Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang pada Jum'at (14/8/2020) pagi. Tentu membuat penerima sumringah.

Pembagian BLT DD tahap dua sendiri kembali dilakukan di balai desa setempat. Selain dihadiri pihak Desa, pihak Kecamatan,  BPD dan PLD (Pendaping Lokal Desa) juga terlihat hadir dan ikut memberikan bantuan secara simbolik pada masyarakat.

Pihak Pemerintahan Desa, melalui Kepala Desa Nurhali menyebut kegiatan yang dilakukan pada jam 8.30 wib pagi tersebut, masih dengan nilai yang sama seperti sebelumnya.


Menurut Kades Medankarya Nurhali, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 3  ini sebanyak 261 KK, bantuan sebesar Rp. 600.000 tanpa potongan yang bersumber dana Desa tahap dua bulan ketiga. 

" Kami berharap kepada warga yang mendapatkan bantuan dana BLT bisa di pergunakan semaksimal mungkin untuk keperluan pembelian sembako,". Ujarnnya

"Alhamdulillah pembagian berjalan dengan lancar dan sasaran penerima mayoritas jompo dan lansia." Pungkas Nurhali, Jum'at (14/8/2020).

Disisi lain menurut warga penerima Sarnita (56), saya ucapakan banyak Terima kasih kepada Pemerintah Desa Medankarya yang sudah Memberikan bantuan sebesar Rp. 600.000. tanpa potongan, ini bisa membantu membeli sembako". Ujarnya dengan nada senang kepada awak media.

( Red )
Komentar

Tampilkan

Terkini