Doa Dzikir Dan Istighosah Akan Segera Di Gelar Di Ponpes Annihayah

Jumat, 21 Agustus 2020, Agustus 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T21:01:24Z


Karawang, Online-datapublik.com
Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta akan segera menggelar dzikir dan istighosah akbar pada Sabtu (22/8/2020).

Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa. Beragam rangkaian acara sudah disiapkan oleh panitia.

Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta, KH Tatang Sihabudin mengatakan, acara ini akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. rencananya, Bupati Karawang, Kapolres, Dandim, Kajari akan ikut hadir dalam acara tersebut.

Meski begitu, kata Kiayi Tatang, peserta dzikir dan istighotsah tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung. 

"Kita berdoa untuk keselamatan bangsa sekaligus meminta kepada Allah agar pandemik corona segera berakhir," ujar Kiayi Tatang, kepada awak media, pada rabu (19/8/2020).

Selain dzikir dan shalawat, acara ini akan diisi pembacaan qosidah burdah dan maulid simtudduror dan ijazah sholawat fatih attijani.

"Semua jamaah wajib memakai masker dan mematuhi protokol.kesehatan," katanya.

Sementara itu, kata KH Tatang, nantinya juga akan digelar Pameran Artifak Rasulullah SAW dan para sahabat RA. Bagi jamaah yang ingin melihat langsung benda-benda penimggalan Nabi Muhammad SAW secara langsung bisa menghubungi panitia karena tiket terbatas.

( Joen/narto )
Komentar

Tampilkan

Terkini