Jelang Pilkada Karawang 2020, Muspika Tirtajaya Bersama PPK Dan Panwas Gelar Rakor Serta Bagikan Masker

Senin, 31 Agustus 2020, Agustus 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T14:04:44Z


Karawang, Online-datapublik.com
Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang tahun 2020, Camat Tirtajaya, H. Agus Mufti Syarifudin memimpin langsung rapat koordinasi lintas sektoral dengan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) dan Panwas, di aula kantor Kecamatan Tirtajaya, Senin (31/8/2020).

Gelaran rapat mengundang Ketua PPK Tirtajaya, Muhammad Karyadi beserta anggota, Panwascam Cecep Sahkrudin dan jajaran muspika Kecamatan. Selesai rakor, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker didepan kantor Kecamatan Tirtajaya.

Camat Tirtajaya, H. Agus Mufti Syarifudin, menyampaikan dalam sambutannya, Menindaklanjuti rapat koordinasi lintas sektoral di Polres Karawang kaitan dengan persiapan  pelaksanaan pilkada Karawang pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Diharapkan untuk PPK dan PPS di wilayah Kecamatan Tirtajaya dapat bekerja saling bersinergi sehingga setiap permasalahan dapat segera di selesaikan dan kedepan pelaksanaan pilkada berjalan lancar aman dan kondusif," ucapnya.
Foto : Camat tirtajaya H. Agus mufti syarifudin bagikan masker kepada penguna jalan

Selesai kegiatan rapat, Lanjut Camat, Muspika bersama PPK dan Panwas sebagai upaya pencegahan Penyebaran Covid-19 diwilayah Tirtajaya dengan membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor kecamatan Tirtajaya.

"Sebanyak 500 masker yang kami bagikan kepada masyarakat, diharapkan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker apabila keluar rumah atau kegitan lainnya," jelasnya.

Sementara, Ketua PPK Tirtajaya, Muhammad Karyadi, mengatakan dengan adanya silatutahmi seperti ini diharapkan agar komunikasi dan koordinasi antara PPK selaku penyelenggara dengan pihak kecamatan sebagai pemerintah tingkat Kecamatan dan Panwas sebagai badan pengawas berjalan dengan baik.

"Mari kita bekerjasama untuk mengantisipasi semua faktor yang ada, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diperlukan sinegritas diantara kita semua. Agar nantinya menghasilkan Pilkada yang sukses tanpa ekses yang negatif," tutupnya.

(Red).


Komentar

Tampilkan

Terkini