Wow.. Kereen, Dua Kantor LBH Himpunan Advokat/Pengacara Indonesia Di Resmikan Secara Bersamaan

Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T22:08:10Z
Foto : Ketua DPC HAPI Kabupaten Karawang DR, Drs Syafrial Bakri SH,MH,CPCLE saat memberikan Sambutan pada peresmian Kantor LBH HAPI

Karawang, Online-datapublik.com
Untuk memberi bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tidak mampu. Para advokat yang tergabung dalam Himpunan Advokat/ Pengacara Indonesia ( HAPI ) meresmikan kantor LBH wilayah Ciampel dan Klari.

"Kita sudah meresmikan kantor LBH HAPI wilayah Ciampel dan Klari hari ini," ungkap ketua HAPI,DR,Drs Syafrial Bakri SH, MH, CPCLE, Sabtu (29/08/2020).
Menurut DR,Drs Syafrial Bakri SH, MH, CPCLE, LBH HAPI akan konsen memberikan bantuan hukum pada warga yang tidak mampu.

"HAPI adalah organisasi yang dibentuk oleh para advokat Indonesia, HAPI terbentuk dan tergabung sebagai poros yang menyatukan para Advokat Indonesia. Tentu tugas kami adalah memberi bantuan hukum kepada seluruh warga, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu," tambahnya.
Foto : Saat gunting pita pada peresmian Kantor LBH HAPI di wilayah Kecamatan Ciampel.

Dengan diresmikannya LBH HAPI, lanjut DR,Drs Syafrial Bakri diharapkan lembaga ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat yang kurang mampu dalam penanganan hukum, Sehingga bisa menjadi wadah profesi dan kebanggaan bagi para Advokat HAPI dalam menunjukan eksistensinya, baik secara profesional maupun dalam pengabdian kepada masyarakat yang tidak membeda-bedakan golongan.   

Sementara itu, sebagai ketua LBH HAPI wilayah Ciampel adalah Ahmad Sukoco SH dan wilayah Klari Titik Sugianti S, kep, Ners, SH.

( red )

Komentar

Tampilkan

Terkini