Aska Football Club Desa Kalangsari-Rengasdengklok Siap Berlaga Dan Raih Prestasi

Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T05:38:01Z
Poto : Tim ASKA Football Club Desa Kalangsari-Rengasdengklok-Karawang

Karawang, Online-datapublik.com
Bertepatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) tahun 2020 yang berada ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Kesebelasan sepak bola wanita Asal Kalangsari (ASKA) siap berlaga di semua event dan siap meraih prestasi demi nama baik Kabupaten Karawang.

Ketua tim ASKA, Heti Kavita yang sekaligus sebagai pendiri Club sepak bola wanita yang pertama diwilayah Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang menyampaikan, berawal dari animo putri-putri dilingkungannya yang ingin menggeluti cabang sepak bola cukup tinggi, hal itu dibuktikan dengan terbentuknya tim kesebelasan sepak bola wanita Asal Kalangsari (ASKA).

Heti mengungkapkan, seiring berjalannya waktu dan berdirinya tim ASKA ini, selain untuk menjaga badan tetap sehat dan bugar, kami juga ingin menggali potensi dan memberdayakan kaum wanita dari mulai usia 18-25 tahun untuk ikut bergabung di tim ASKA.
"Tim ASKA siap berlaga dan siap menjadi kebanggaan masyarakat Desa Kalangsari khususnya. Alhamdulillah, dengan semangat dan kekompakan tim dari mulai pertandingan awal antar Rt, antar Desa selalu meraih prestasi sebagai juara ke satu," ungkap Heti, Kamis (10/9/2020).

Sementara, Asep selaku pelatih ASKA Football Club, merasa bangga terhadap prestasi yang diraih putri putri selama bertanding. Selain melakukan pembinaan, pihaknya terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama berlatih dan bertanding.

"Karena dengan berolahraga dapat membentuk imunitas tubuh yang bisa mencegah penularan virus Corona. Tentunya dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang pencegahan Covid-19,"

Untuk itu, tetaplah berlatih dan mempersiapkan diri. Jangan pernah berkurang semangat berolahraga hanya karena pandemi, tentu saja kita berharap pandemi ini cepat berlalu sehingga kita bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali.

(red)


Komentar

Tampilkan

Terkini