Camat Batujaya Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Di Masjid Al-Falah

Sabtu, 12 September 2020, September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T22:33:29Z

Karawang, Online-datapublik.com
Kamis (10/9/2020) malam, Camat Batujaya, Irlan Suarlan, menghadiri Pengajian rutin bulanan di Masjid Al-Falah Desa Batujaya Kecamatan Batujaya. 

Sebelum kegiatan dimulai, Camat beserta jajarannya membagikan masker kepada semua jamaah yang hadir. Selain itu, Camat mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Alhamdulillah, pada kesempatan ini unsur Kecamatan, Pemdes Desa Batujaya, ibu-ibu PKK bisa hadir dalam kegiatan pengajian rutin bulanan di Masjid Al Falah Desa Batujaya," ujar Camat.

Pada kesempatan itu pula, kita menyampaikan bahwa saat ini masih pandemi covid 19 belum berakhir, masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan sosial distancing.

"Kami membagikan masker kepada ibu-ibu pengajian Majelis Taklim, serta pemberian vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga masyarakat Batujaya khususnya tidak terpapar yang nama virus covid-19," terangnya.

Saat ini, Kecamatan Batujaya masuk dalam zona hijau, namun tidak menutup kemungkinan bisa berubah. Maka kami tidak bosan bosannya terus menerus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

( Edi junaedi )
Komentar

Tampilkan

Terkini