DPRD kabupaten Karawang Mengikuti Peringatan Hari Jadi Karawang Yang Ke 387

Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T01:46:47Z

Karawang, Online-datapublik.com
DPRD Kabupaten Karawang mengikuti rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Karawang yang ke 387 dengan tema Rempug Jukung Sabilulungan Ngawangun Kota Pangkal Perjuangan, pada hari senin (14/09/2020).

Acara HUT Karawang kali ini diadakan sederhana dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan diantaranya pembatasan tamu undangan yang mengikuti rangkaian acara.
Acara diawali dengan apel besar di Lapangan Plaza Pemda Kabupaten Karawang, dan launching aplikasi Edukcapil dan info lowongan kerja karawang oleh Disnaker
Bupati Karawang menjadi inspektur upacara dan pembacaan puisi sajak sejarah oleh Sekda Kabupaten Karawang.
Setelah apel, para peserta apel dan Forkominda melanjutkan acara dengan berjalan kaki menuju gedung sidang paripurna DPRD Kabupaten Karawang untuk mengikuti paripurna Istimewa HUT Karawang 387.

Rapat paripurna Istimewa Kabupaten Karawang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat diantaranya pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan handsanitizer, pembatasan peserta paripurna, dan jarak tempat duduk yang sudah diatur.
Paripurna Istimewa HUT Karawang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang didampingi para wakil ketua DPRD Kabupaten Karawang, dibuka dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan sejarah Karawang oleh Sekda Kabupaten Karawang.

(red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini