Dukung Program Setengah Miliar Masker, Pemdes Bersama TP-PKK Desa Segaran Bagikan 1800 Masker

Rabu, 16 September 2020, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T03:07:41Z

Poto : Pemdes serahkan 1.800 masker kepada TP-PKK Desa Segaran

Karawang, Online-datapublik.com
Pemerintah Desa Segaran Kecamatan Batujaya memberikan 1.800 masker kepada ketua TP-PKK Desa Segaran, Hj. Karyanah, dalam rangka mendukung program setengah miliar masker untuk diberikan kepada masyarakat yang berada dilingkungan sekitar pos Yandi melati 2, Selasa (15/9/2020).

Kepala Desa Segaran, H. Rusli, mengatakan melalui TP-PKK, 1.800 masker di bagikan kepada warga dalam rangka mendukung program pemerintah gerakan setengah miliar masker, sekaligus menyambut HUT Kabupaten Karawang ke-387.

"Saya berharap, kepada seluruh masyarakat Desa Segaran, jika keluar rumah atau berkumpul dengan tetangga atau keluarga bisa menggunakan masker. Sehingga, penyebaran covid-19 ini dapat terputus," ucap Rusli.
Foto : TP-PKK Desa Segaran Bagikan masker kepada warga

Sementara, ketua PKK Desa Segaran , Hj. Karyanah, menyampaikan, selain untuk mendukung program pemerintah, pada saat pelaksanaan pembagian masker kami juga tidak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Gugus Tugas tidak akan bisa bekerja secara maksimal jika tidak terjadi sinegritas antara semua pihak, dalam hal ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk sama-sama memerangi wabah Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya, dengan gerakan pembagian masker ini semata-mata untuk mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3M, Menggunakan masker jika keluar rumah, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sesering mungkin atau sosial distancing.

(Edi junaedi)


Komentar

Tampilkan

Terkini