Ribuan Masa Pendukung Serta Relawan Cellica-Aep Mengawal Dalam Pendaftaran Di KPU Karawang

Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T22:45:39Z

Karawang, Online-datapublik.com
Masa Pendukung Dan Relawan Cellica-Aep Ikut Mengantarkan Ke KPUD Karawang pada Jumat (4/8/2020) pagi, ribuan masa pendukung dari mulai Parpol, Relawan dan ormas mengantarkan pendaftaran Pasangan Bakal calon Cellica-Aep Syaepuloh ke KPUD Kabupaten Karawang. 

Terlihat, pintu masuk KPUD Kabupaten Karawang diperketat oleh petugas pengamanan dan petugas kesehatan. Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang beserta pendukungnya yang ikut masuk wajib menggunakan masker dan melalui pengecekan suhu tubuh serta cuci tangan dengan cairan sanitizer.
Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua parpol pendukung dan relawan yang sudah ikut mengantarkan dalam pendaftaran dan menegaskan kembali akan mewakafkan diri untuk membangun Karawang lima tahun kedepan, Karawang Untuk Semua.

“Saya akan mewaqafkan diri terhadap Kabupaten Karawang untuk menjadikan Karawang lebih baik lagi," tegas Aep.

Berbekal pengalamannya sebagai seorang pengusaha, lanjutnya, ia pun berjanji akan membangun Karawang dan mengentaskan pengangguran di Kabupaten Karawang yang menjadi permasalahan kota lumbung padi selama ini.

“Dengan membuka lebih banyak Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Karawang, sehingga masyarakat Karawang memiliki keahlian untuk bersaing di dunia kerja,” terangnya.

Sementara itu, menjawab pertanyaan awak media, Bakal calon Bupati petahana, Cellica Nurrachadiana pun menegaskan akan melepas seluruh fasilitas negara yang didapatinya sebagai seorang Bupati selama proses Pilkada ke depan.

“Saya akan berkomitmen terhadap diri saya, semenjak ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 26 September nanti sampai dengan tanggal 5 Desember 2020, saya akan melepaskan semua fasilitas negara yang diberikan. Dan saya akan jamin itu,” pungkas Cellica.

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini