Ucapan Selamat Dan Karangan bunga Datang Dari Bupati Karawang Dalam Peresmian Klinik Dan Media Online

Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T23:37:04Z

Foto : kedua Owner dari Klinik AiA Azelea dan media Cittonews.com ibu dr Evie dan dr Leni

Karawang, Online-datapublik. com-Pembukaan Klinik AiA Azalea serta peresmian media online Cittonews.com kini resmi beroperasi di Jalan Raya Perumnas, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Pembukaan dan peresmian tersebut digelar pada Jumat (8/1/2021) diisi dengan acara pemotongan nasi tumpeng dan santunan untuk anak yatim piatu.

Serta puluhan ucapan selamat dan sukses dalam bentuk karangan bunga yang berjejer di lokasi peresmian. Diantara ucapan ada dari Bupati Karawang dr, Hj Celicca Nurrachadiana, Ketua DPRD karawang Pendi Anwar, Ketua IDI Karawang, juga anggota dewan dari partai Demokrat Karawang, serta para pengusaha,antara lain H, jenal, H riki.

Foto pemotongan kue yang di lakukan oleh joen SH selaku redaktur ekskutif didampingi pemred cittonews.com bapak Nurjaya Bakhtiar

Owner Klinik Aia Azalea, dr.Evie Ratna Dewi mengatakan, acara yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ini sekaligus launching media online cittonews.com.

“Media online ini akan menyajikan berita dan informasi seputar dunia kesehatan,” ujar Evie, di sela-sela acara.

Evie juga menjelaskan, klinik Aia Azalea melayani pengobatan umum, home care, bedah minor dan pelayanan kesehatan lainnya. Juga memberikan pelayanan pengobatan gratis khusus bagi anak yatim.Grand opening cabang Klinik AiA-AZALEA dan Media online Cittonews.Com berbarengan dengan hari ulang tahun CEO nya yaitu Dr.Evie Ratna Dewi S.A,SH,MARS

Foto : Saat membagikan santunan kepada anak yatim piatu

Klinik ini juga  mengadakan pengobatan gratis “Jumat Berkat” Bada Jumat sampai magrib Untuk masyarakat desa Sukaluyu khususnya dan karawang pada umumnya. Tidak perlu membawa KTP ataupun KK cukup datang saja.ucap Evie.

" Dan untuk anak yatim piatu setiap hari gratis, Kami berharap klinik ini bisa membawa manfaat Untuk warga sekitar barokah dunia akhirat " ucapnya. 

" Dan Cittonews.com adalah media online yg berisi 80%tentang kesehatan baik lokal maupun internasional dan berharap media lokal ini bisa menjadi media nasional " harapnya.

( Joen/datapublik )


Komentar

Tampilkan

Terkini