H.Duladi Adi Saputra Unggul Pada Pilkades Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon.

Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T11:18:33Z


Karawang, Ondatapublik.com – Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat menggelar  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 177 Desa  pada Minggu (21/03/2021)

Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon  salah satunya yang menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa. Tiga kontestan yang berkompetisi pada Pilkades Desa Sukajaya adalah  Imas Suryati nomor urut 1. H.Abdul Ghopur Astra (Incumbent) nomor urut 2 dan H.Duladi Adi Saputra nomor urut 3.


Dari 4.283 suara, Imas Suryati mendapat 589 suara, H.Abdul Ghopur Astra mendapat 1.691 suara, H.Duladi Adi Saputra mendapat 1.920 suara, hanya 83 suara yang tidak sah dari jumlah total keseluruhan suara.H.Duladi meraih suara terbanyak, kemenangan H. Duladi atas keinginan mayoritas warga tiga dusun yakni dusun Pasirputih,dusun Lobang dan dusun Sambirata. Mereka berharap lahirnya  pemimpin baru yang adil dan  bijaksana serta  mampu membawa perubahan Desa Sukajaya kearah yang lebih baik. 

“ Alhamdulillah, perjuangan kami tidak sia sia, terimakasih buat rekan rekan Dusun Pasirputih, Lobang dan Sambirata yang telah bekerja keras dan antusias turut berpatroli sampai pagi demi kemenangan H. Duladi,” ungkap Inta

Suasana hingar bingar dikediaman H.Duladi terlihat jelas , para pendukung berdatangan menyampaikan ucapan selamat kepada H. Duladi Adi Saputra. Ditengah ramainya para pendukug, H. Duladi menyampikan ucapan terimakasih telah diberi kepercayaan memimpin Desa Sukajaya.

“ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga dusun Pasirputih, Lobang dan Sambirata, yang telah memberikan kepercayaan pada saya untuk memimpin Desa Sukajaya, saya juga berharap kepada warga Desa Sukajaya baik yang mendukung maupun yang tidak, mari tetap kita jaga tali silaturahmi dan memperkokoh kembali kesatuan dan persatuan Desa Sukajaya. mari kita bersama-sama membangun Desa Sukajaya kearah yang lebih baik" pungkasnya (Sent) 

Komentar

Tampilkan

Terkini